Selasa, 30 Desember 2014

Spesifikasi Harga Xiaomi Redmi 1S, Ponsel Handal Harga 1.5 Juta'an

Xiaomi Redmi 1S - Xiaomi merilis smartphone terbarunya yakni Xiaomi Redmi 1S ini hadir dengan kualitas yang tidak kalah dengan smartphone ternama lainnya yang setara dengan kelasnya dan desain sudutnya agak melengkung dengan balutan warna hitam yang membuat tampilan smartphone ini tampak elegant. Xiaomi Redmi 1S ini berjalan pada Android v4.3 yang berbasis pada Jelly Bean, dan untuk harga yang dibandrol smartphone ini cukup murah yaitu yang baru (Rp 1.500.000,-), dan bekas (Rp 1.200.000,-).


Desain Xiaomi Redmi 1S 


Xiaomi Redmi 1S ini mengusung desain yang agak tebal dengan body yang ramping juga kualitas yang tidak diragukan lagi dan memiliki dimensi yaitu panjang (137 mm), lebar (69 mm), juga memiliki tebal yaitu 9.9 mm dan memiliki berat yang dibilang cukup ringan yaitu (158 gram). Beratnya yang pas memberikan keseimbangan tersendiri sesuai dengan ukurannya dan terasa nyaman saat digenggam ditangan berlama-lama.



Xiaomi Redmi 1S
                             


Layar Xiaomi Redmi 1S


Xiaomi Redmi 1S ini menyematkan layar selebar 4.7 inci dengan teknologi layar sentuh IPS LCD dan memiliki resolusi 720 x 1280 piksel. Selain itu smartphone ini memiliki kerapatan piksel 312 ppi dan ditunjang dengan 16 juta warna. Sudut pandang layar Xiaomi Redmi 1S ini sangat baik berkat adanya teknologi IPS dan layarnya mampu menyajikan tampilan layar yang jernih saat digunakan. Dan cocok untuk melihat video dan bermain game.


Kamera Xiaomi Redmi 1S


Dari segi kamera, Xiaomi Redmi 1S ini mempersembahkan kamera berlensa 8 MP dan kamera depan berkekuatan 1.6 MP  dengan resolusi 3264 x 2448 piksel, selain itu smartphone inj juga berdampingan dengan fitur lainnya seperti auto focus, LED flash, 1.4 um pixel size, geo-tagging, 
touch focus, face/smile, detection, HDR, dan sebagainya. LED flash yang dimilikinya dapat membantu mengambil gambar didalam ruangan dengan penerangan yang kurang. Dan juga untuk
pecinta selfie Xiaomi Redmi 1S ini sangat memuaskan karena memiliki kamera yang jernih.



Xiaomi Redmi 1S


Hardware Xiaomi Redmi 1S

Dari bagian dapur pacuhnya, Xiaomi Redmi 1S ini dipersenjatai dengan Processor quad-core 1.6 GHz dan chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon. Untuk menunjang kinerja ponsel ini digunakan RAM sebesar 1 GB dipadu dengan pemrosesan grafis GPU Adreneno 305. Kombinasi didapur pacuhnya ini membuat smartphone ini menjadi Phablet yang cukup bertenaga. Xiaomi Redmi 1S ini sudah ditunjang dengan Memory internal sebesar 8 GB ditambah dengan slot MicroSD hingga 32 GB, tentunya pengguna bisa menyimpan beberapa file/data penting yang diinginkan. Dan juga ponsel  ditenagai oleh Battery Li-ion berkapasitas 2000 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar