Senin, 29 Desember 2014

Harga Lenovo K3 Lemon, Disiapkan Untuk Hadang Redmi 1S

Lenovo K3 Lemon - Lenovo resmi meluncurkan smartphone Android yang merupakan bagian dari rencana Lenovo untuk melawan xiaomi. Adalah Lenovo " Music K3 Lemon" yang menawarkan fitur yang cukup keren dengan harga terjangkau dengan memiliki balutan warna kuning yang merupakan warna lemon. Lenovo K3 Lemon ini menjalankan fitur Android 4.4 kitkat dan memiliki spesifikasi yang sedikit lebih menarik dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 1S. Smartphone ini dibandrol dengan harga 1,2 Juta'an ditiongkok.


Desain Lenovo K3 Lemon


Lenovo K3 Lemon ini dengan desain yang super tipis dengan peforma yang lebih canggih, ponsel ini mengusung dimensi panjang (141 mm), lebar (70.5 mm) dan memiliki dimensi yang super tipis yaitu 7.9 mm dan memiliki bobot yang ringan yaitu 128 gram. Beratnya yang terbilang cukup ringan memberikan keseimbangan tersendiri sesuai dengan ukurannya. Lenovo L3 Lemon ini memiliki empat buah sudut sedikit melengkung dengan disematkan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya.

Lenovo K3 Lemon

Layar Lenovo K3 Lemon


Lenovo K3 Lemon ini dibekali dengan layar selebar 5 inci dengan teknologi layar sentuh IPS  Capacitive Touchscreen dan beresolusi 720 x 1280 piksel serta memiliki kerapatan piksel ~294 ppi dan ditunjang 16 juta warna. Sehingga tampilan layar saat digunakan cukup bening serta tajam dimana akan memanjakan mata pengguna saat menggunakan smartphone ini. Dan juga Lenovo K3 Lemon ini belum dilengkapi dengan lapisan anti gores mengingat harga yang dibandrol cukup murah.


Kamera Lenovo K3 Lemon


Dari segi kamera, Lenovo K3 Lemon ini menyematkan kamera berlensa 8 MP serta kamera depan berkekuatan 2 MP dan beresolusi 3264 x 2448 piksel, selain kamera utamanya juga didukung dengan fitur yang disempurnakan seperti : LED Flash, Geo-tagging, touch focus, dan face detection menjadikan kualitas foto yang dihasilkan menjadi lebih indah dan jernih Dengan didukung pula kualitas video yang cukup bagus. LED Flash yang dimilikinya dapat membantu pengguna untuk mengambil gambar dipencahayan yang kurang.


Hardware Lenovo K3 Lemon

Lenovo K3 Lemon ini juga dipersenjatai dengan Processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53dan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Untuk menunjang kinerja smartphone ini digunakan RAM sebesar 1 GB dan dipadu dengan pemrosesan grafis GPU Adreneno 306 saat pengguna menjalankan video streaming atau game 3D. Lenovo K3 Lemon ini sudah ditunjang dengan Memory internal sebesar 16 GB dengan ruang penyimpanan diperluas, sehingga pengguna bisa menyimpan beberapa file/data penting yang diinginkan. Dan juga untuk kapasitas batterynya smartphone ini memiliki kapasitas yang cukup besar 2300 mAh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar