Selasa, 30 Desember 2014

Alcatel OneTouch Flash, Ponsel Android 3G Octa-Core 5.5 Inci

Alcatel OneTouch Flash - Alcatel merilis smartphone terbaru mereka dengan peforma dan tampilan yang lebih canggih, yakni Alcatel OneTouch Flash ini mempunyai banyak kelebihan pada sektor Processor, kamera dan baterai, kemampuannya mengoperasikan sistem android Kitkat, aplikasi multitasking, games dan pemrosesan lainnya yang berjalan lancar tanpa ada hambatan. Untuk menjalankan OS nya Alcatel ini didukung dengan chipset MediaTek MT6592M CPU Octa-core 1.4 GHz dan sebesar 1 GB, selain didukung dengan Processor, Alcatel One Touch Flash ini masih dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan Kamera depan 5 MP.


Desain Alcatel OneTouch Flash


Alcatel OneTouch Flash ini dirancang dengan desain yang tipis dan ramping tentunya dengan peforma yang lebih canggih dan dibalut dengan warna abu- abu dan putih yang memberikan kesan elegant pada smartphone ini, ponsel ini mengusung dimensi panjang (152.1 mm), lebar (76.2 mm), juga tebal yang cukup tipis dan berat 150 gram. Beratnya yang pas memberikan keseimbangan tersendiri sesuai dengan ukurannya dan untuk harga yang dibandrol Alcatel OneTouch Flash ini adalah dengan harga Rp 1.899.000 alias diskon sekitar 24% dari harga normal Rp 2.499.000 (diluar pre-order)


      Alcatel One Touch Flash


Layar Alcatel OneTouch Flash


Alcatel OneTouch Flash ini menyematkan layar sentuh HD selebar 5.5 inci dengan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen dan memiliki resolusi 720 x 1280 piksel, selain itu ponsel ini memiliki kerapatan piksel 267 ppi dan ditunjang dengan 16 juta warna. Sudut pandang layar yang dimiliki oleh smartphone baik berkat adanya teknologi IPS LCD yang dimilikinya dan layarnya mampu menyajikan tampilan yang baik saat digunakan.



Kamera Alcatel OneTouch Flash


Alcatel OneTouch Flash ini disematkan kamera utama 13 MP, dengan kamera depan cukup besar 5 MP yang tentunya memuaskan pengguna foto selfie, selain itu smartphone ini tidak ketinggalan dengan yang lainnya seperti auto focus dan LED flash, LED flash yang dimilikinya dapat membantu mengambil gambar dalam didalam ruangan dengan pencahayaan yang kurang dan gambar yang dihasilkan pun sangat jernih dan indah.


Hardware Alcatel OneTouch Flash


Dari bagian dapur pacuhnya, Alcatel OneTouch Flash ini dipersenjatai dengan Processor Octa-core 1.4 GHz dan chipset MediaTek MT6592M, selain itu untuk menunjang kinerjanya digunakan RAM sebesar 1 GB dipadu dengan pemrosesan grafis GPU Mali-450. Kombinasi didapur pacuhnya menjadikan smartphone ini sebagai Phablet yang cukup bertenaga. Alcatel OneTouch Flash ini sudah ditunjang dengan penyimpanan internal 8 GB ditambah dengan slot MicroSD hingga 64 GB, tentunya dapat menyimpan beberapa file/data penting yang ingin disimpan. Dan juga ponsel ini memiliki kapasitas Battery 3.200 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar