Rabu, 17 Desember 2014

Harga Smartphone Handal Terbaru Lenovo Vibe X2 2014

                                                    Lenovo Vibe x2

Desain Lenovo Vibe X2


Seri terbaru smartphone besutan Lenovo Vibe X2 merupakan smartphone berbodi tipis dan ringan dengan desain Tri Layerd yang dan pertama di dunia. Smartphone ini juga memiliki dimensi tebal (7.3 mm), panjang (140.2 mm), dan lebar (68.6 mm). Sedangkan untuk beratnya Lenovo Vibe X2 ini memiliki ini memiliki berat yang sama dengan desainnya yaitu 120 gram. Ada juga aksesoris inovativ click-on untuk konsumen yang aktif penikmat multimedia dan pecinta Mobile fotografi yang menginginkan smartphone dengan desain khas dan rancangan terkini yang menunjang gaya hidup mereka.

Kamera Lenovo Vibe X2


Dari segi kamera, Lenovo Vibe X2 ini dibekali dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 13 MP dengan resolusi 4160 X 3120 piksel dan dilengkapi dengan leser autofocus, LED flash, GEO tagging,touch focus, face detection,panorama dan HDR. Tentunya menjadikan hasil jepretan kamera menjadi lebih jernih dan indah. Dan juga khusus untuk pecinta selfie Lenovo Vibe X2 ini menjadi surganya untuk berfoto bersama teman dan lain-lainnya.

Layar Lenovo Vibe X2


Lenovo Vibe X2, ini dibekali dengan layar sentuh yang bertipe IPS Capacitive Touchscreen dengan ketajaman warna hingga 16 juta warna. Dengan spesifikasi kapasitas layar 5.0" inci dengan resolusi 1080 X 1920 piksel dengan kerapatan -441 ppi. Tentunya Lenovo Vibe X2 memberikan kualitas layar yang jernih dan bening, cocok untuk melihat video atau bermain game dengan sudut layar apapun.

Hardware Lenovo Vibe X2


Dari sisi dapur pacuhnya, Lenovo Vibe X2 ini di tenagai oleh Processor Octa-core dengan kecepatan hingga 2.0 GHz dan MediaTek MT6595 serta dukungan koneksi 4G LTE. Dan dengan dilengkapi dengan grafis yang menyematkan pada GPU PowerVR G600. Selain itu Lenovo Vibe X2 ini memiliki penyimpanan RAM 2GB internal 32GB, tentunya bisa untuk menyimpan file dan data yang diinginkan. Dan juga smartphone ini memiliki battery yang bertipe Non-removable dengan kapasitas 2300 mAh, tentunya bisa kita mainkan berlama-lama.

Harga Lenovo Vibe X2

Baru : (Rp 3.999.000,-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar