Minggu, 21 Desember 2014

Ponsel Mungil LG L Fino Dual D295, Desain Unikala Flagship

Desain LG L Fino Dual D295


LG L Fino Dual tampil dengan desain stylish dengan material plastik berwarna putih di bagian belakang serta hitam di sisi depan. Dan pada bagian dimensi smartphone ini mengusung dimensi yaitu tebal (11.9 mm), panjang (127.5 mm), dan lebar (67.9 mm). Dan untuk bobotnya smartphone ini memiliki bobot 145 gram, tentunya smartphone ini bisa digenggam dan dibawah kemana-mana. Selain itu untuk bagian body atas terdapat port audio 3.5 mm dan memiliki fitur yang mengoperasikan pada Android OS v4.4.2 yang berbasis pada (Kitkat). Dan untuk harga yang ditawarkan untuk LG L Fino Dual ini berkisar (Rp 2.075.000,-).

   LG L Fino Dual
    

Layar LG L Fino Dual D295


Dan untuk layar, LG L Fino Dual ini layar sentuh yang memiliki tipe IPS LCD dengan dilindungi layar anti gores yang bertipe kaca Gorilla glass serta quick sircle case dan memiliki kapasitas lebar layar 4.5" inci dengan resolusi 480 X 800 piksel dengan kerapatan piksel hanya 207 ppi saja dan ditunjang dengan ketajaman warna 16 juta warna. Sehingga untuk meningkatkan kenyamanan dalam membaca.


Kamera LG L Fino Dual D295


LG L Fino Dual ini dibekali kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 1.3 MP  dengan resolusi 3264 X 2448 piksel dan dibantu dengan beragam setting seperti scend mode,auto focus,ISO,White balance, spesial effect, timer, geo tagging, LED flash dan sebagainya. Untuk pengambilan gambar dalam ruangan, LED flash yang dimilikinya memastikan gambar yang dihasilkan tampak lebih terang. LG L Fino Dual ini cocok untuk para pecinta selfie karena gambar yang dihasilkan sangat jernih dan indah.


Hardware LG L Fino Dual D295


Pada bagian dapur pacuhnya, LG L Fino Dual bersenjatakan Processor Quad-core  dan Qualcomm Snapdragon 200 yang berkecepatan 1.2 GHz, Fino Dual ini punya dapur pacu yang sama dengan Motorola Moto E. Dan untuk menunjang kinerja smartphone digunakan RAM sebesar 1 GB yang dipadu dengan pemrosesan grafis GPU Adreneno 302. Kombinasi di dapur pacuh ini membuat LG L Fino Dual ini menjadi Phablet yang cukup bertenaga dan juga ponsel ini sudah ditunjang dengan Memory internal sebesar 4GB sehingga anda bisa menyimpan beberapa data dan file yang diinginkan. Sementara itu untuk Battery yang disematkan, LG ini memilih Battery Li-Ion dengan kapasitas 1900 mAh yang dapat anda lepas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar