Minggu, 28 Desember 2014

Spesifikasi Harga Sony Xperia Z1 Compact, Harga 5.4 Juta'an

Sony Xperia Z1 Compact - Smartphone ini dengan desain yang modern dan dengan balutan warna hitam dan pink yang membuat ponsel tampak elegant dan pada sudutnya memiliki bentuk yang tegas dengan material dari plastik. Sony Xperia Z1 Compact ini mengoperasikan fitur/aplikasinya pada Android v4.3 berbasis pada Jelly Bean, tentunya pengguna bisa menggunakan aplikasi yang ada di dalamnya dengan cepat. Ponsel ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu untuk baru (Rp 5.400.000,-), dan bekas (4.850.000,-).


Desain Sony Xperia Z1 Compact


Sony Xperia Z1 Compact ini menghadirkan desain yang agak tebal dan memiliki body yang ramping dengan peforma yang lebih canggih. Sony Xperia Z1 Compact ini mengusung dimensi panjang (127 mm), lebar (64.9 mm), juga memiliki dimensi agak tebal yaitu 9.5 mm, dan memiliki berat 137, beratnya yang pas yang memberikan keseimbangan sesuai dengan ukurannya dan nyaman untuk digenggam berlama-lama.


 sony xperia z1 compact


Layar Sony Xperia Z1 Compact


Sony Xperia Z1 Compact ini dibekali dengan layar selebar 4.3 inci dengan teknologi layar sentuh IPS LCD dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel. Smartphone ini juga memiliki kerapatan piksel 324 ppi dan ditunjang dengan 16 juta warna. Sony Xperia Z1 Compact ini memiliki sudut pandang layar yang baik berkat teknologi IPS yang dimilikinya dan layarnya mampu menyajikan tampilan yang jernih saat digunakan.


Kamera Sony Xperia Z1 Compact


Dari bagian kamera, Sony Xperia Z1 Compact ini disematkan kamera utama berlensa 20.7 MP dan kemera depan berkekuatan 2 MP dengan resolusi kamera 5248 x 3936 piksel dan juga berdampingan dengan setting beragam seperti auto focus, LED flash, HDR, face detection, panorama, dan sebagainya. Untuk pengambilan gambar di dalam ruangan dengan penerangan yang minim LED flash yang dimilikinya dapat membantu untuk mengambil gambar dengan jelas. Dan khusus untuk pecinta foto selfie Sony Xperia Z1 Compact ini cocok karena bisa mencakup obyek dengan luas.

Hardware Sony Xperia Z1 Compact


Sony Xperia Z1 Compact ini ditenagai dengan processor Quad-core 2.2 GHz Krait 400 dan chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, untuk menunjang kinerja ponsel ini digunakan RAM sebesar 2 GB dengan dipadu pemrosesan grafis Adreneno 330, kombinasi didapur pacuh ini membuat smartphone ini menjadi Phablet yang cukup bertenaga. Sony Xperia Z1 Compact ini sudah ditunjang dengan Memory internal sebesar 16 GB ditambah dengan memori eksternal hingga 64 GB, tentunya pengguna bisa menyimpan beberapa data/file penting yang disimpan. Smartphone ini juga memiliki Battery berkapasitas 2300 mAh, sehingga pengguna bisa menggunakan smartphone ini berlama-lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar