Minggu, 28 Desember 2014

Sony Xperia Z3 Tablet Compact, Tablet Kedap Air Terbaru

Sony Xperia Z3 Tablet Compact - Xperia Tablet Compact kini hadir dengan bentuk tablet sedangkan kalau yang sebelumnya berbentuk smartphone, tablet ini hadir dengan tampilan yang elegant dan peforma yang lebih canggih. Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini memiliki ukuran layar sentuh 7 inci dengan teknologi IPS LCD yang beresolusi 1600 x 1024 piksel yang memiliki kerapatan piksel 179 ppi, sehingga pengguna bisa menggunakan aplikasi seperti bermain game dari sudut pandang layar apapun. Dan juga tablet ini dibandrol dengan harga yang lumayan mahal yaitu (Rp 7.250.000,-).


Desain Sony Xperia Z3 Tablet Compact


Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini mengusung desain yang tipis dengan balutan warna putih yang memberikan kesan elegant pada tablet ini dan body yang ramping dengan peforma yang lebih canggih, sehingga Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini menjadi tampak seperti tablet premium , tablet ini juga memiliki dimensi  213.4 x 123.6 juga memiliki dimensi tebal yang cukup tipis yaitu 6.4 mm juga memiliki berat 270 gram. Beratnya yang pas yang pas yang memberikan keseimbangan tersendiri sesuai dengan ukurannya

          Sony Xperia Z3 Tablet Compact

Kamera Sony Xperia Z3 Tablet Compact


Dari sisi kamera, Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini mempersembahkan kamera berlensa 8.1 MP dan kamera depan berkekuatan 2.2 MP dengan resolusi 3264 x 2448 piksel, selain itu tablet ini juga berdampingan dengan beragam setting didalamnya seperti auto focus, touch focus, Geo-tagging, face detection, HDR, panorama, dan sebagainya. Dan juga khusus untuk para pecinta foto selfie Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini cocok karena bisa mencakup objek secara luas dan hasil jepretan nya pun sangat jernih dan indah.


Hardware Sony Xperia Z3 Tablet Compact


Pada bagian dapur pacuhnya, Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini disematkan Processor Quad-core 2.5 GHz dan chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801. Selain itu tablet ditunjang dengan RAM sebesar 3 GB yang dipadu dengan pemrosesan grafis Adreneno 330. Kombinasi didapur pacuh ini menjadikan tablet ini memberikan hasil kinerja yang cukup maksimal. Dan juga tablet ini juga sudah ditunjang dengan memori internal sebesar 16 GB ditambah dengan memori eksternal hingga 128 GB yang tentunya pengguna bisa menyimpan beberapa file/data penting yang ingin disimpan. Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini juga sudah ditenagai oleh battery yang tidak bisa dilepas (Non-Removeble) yang berkapasitas 4500 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar