Selasa, 23 Desember 2014

Harga Acer Liquid Jade, Info Terbaru

Desain Acer Liquid Jade


Acer Liquid Jade ini hadir dengan desain dan tampilan yang ramping dan memiliki balutan warna hitam yang membuat smartphone ini tampak elegant. Smartphone ini mengusung dimensi yaitu tebal (7.5 mm), panjang (140.5 mm), dan lebar (69 mm). Sedangkan untuk bobotnya 110 gram, dimensi yang cukup ringan dan pas untuk digenggam. Selain itu smartphone ini mengoperasikan fiturnya pada Android OS 4.4.2 yang berbasis pada (Kitkat). Dan untuk harga yang dibandrol oleh Acer Liquid Jade ini (Rp 3.499.000,-).

Acer Liquid Jade

Layar Acer Liquid Jade


Acer Liquid Jade ini menyematkan layar sentuh yang berteknologi IP LCD yang memiliki kapasitas layar 5 inci dengan resolusi 720 X 1280 piksel, selain itu smartphone ini memiliki karapatan piksel hanya 294 ppi dan ditunjang 16 juta warna. Tentunya tampilan layar dari Acer Liquid Jade ini menjadi jernih dan sangat fokus baik dari segi fontasi maupun ikon-ikon lainnya.


Kamera Acer Liquid Jade


Dari segi kamera, Acer Liquid Jade ini mempersembahkan kamera berlensa 13 MP dan kamera depan berkekuatan 2 MP yang berdampingan dengan auto focus, LED flash, geo-tagging dan sebagainya. Untuk pengambilan gambar didalam ruangan, LED flash yang dimilikinya memastikan gambar yang dihasilkan tampak lebih terang. Acer Liquid Jade ini cocok untuk berfoto selfie-ria karena pengambilan gambar ini dapat menangkap objek secara lebar.


Hardware Acer Liquid Jade


Dari bagian dapur pacuhnya, Acer Liquid Jade ini dipersenjatai dengan Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex A7 dan chipset Mediatek MT6582 dan untuk menunjang kinerjanya digunakan RAM sebesar 1 GB ditambahkan microSD hingga 32 GB yang dipadu dengan pemrosesan grafis GPU Mali-400MP2. Kombinasi di dapur pacuh ini membuat smartphone ini menjadi Phablet yang cukup bertenaga. Selain itu ponsel ini sudah ditunjang dengan memori internal 8 GB, tentunya bisa untuk menyimpan sedikit file dan data yang diinginkan. Dan juga Acer Liquid Jade ini memiliki battery bertipe Li-Ion berkapasitas 2100 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar