Jumat, 26 Desember 2014

Harga & Spesifikasi Huawei G6 Info Terbaru

Huawei G6 - Huawei G6 ini hadir dengan tampilan yang desain yang tipis dan ramping dengan balutan warna hitam dan putih yang membuat smartphone ini tampak elegant dan memiliki sudut yang tegas. Selain itu ponsel ini memiliki material terbuat dari plastik dan mengoperasikan fiturnya pada Android OS v4.3 yang berbasis pada Jelly Bean. Selain itu Huawei G6 ini dibandrol dengan harga yaitu untuk baru (Rp 2.499.000,-) dan bekas (2.100.000,-).


Huawei Ascend G6

Desain Huawei G6


Huawei G6 ini dirancang dengan desain yang tipis dan tidak terlalu lebar sehingga memberikan kesan tampilan elegant. Smartphone ini mengusung dimensi panjang (130 mm) X lebar (65 mm), bukan hanya itu saja ponsel ini memiliki tebal 7.5 mm dan memiliki bobot yang tidak terlalu berat yaitu 115 gram. Huawei G6 ini memiliki dimensi yang tidak terlalu lebar dan tebal sehingga nyaman untuk digenggam berlama-lama.


Kamera Huawei G6


Dari segi kamera, Huawei G6 ini mempersembahkan kamera berlensa 8 MP dan kamera depan berkekuatan 5 MP dengan resolusi 3264 X 2448 piksel dan didampingi dengan beragam setting seperti auto focus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan sebagainya. Untuk pengambilan gambar didalam ruangan, LED flash yang dimilikinya dapat membantu mengambil gambar dalam pencahayaan yang kurang. Khusus untuk pecinta selfie Huawei G6 ini cocok karena dapat mengambil gambar/objek dengan luas.

Hardware Huawei G6


Dari bagian dapur pacuhnya, Huawei G6 ini dipersenjatai dengan Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz dan chipset Qualcomm MSM 8X12. Untuk menunjang kinerjanya digunakan RAM sebesar 1 GB ditambah dengan memori eksternal 32 GB. Kombinasi didapur pacuh ini membuat Huawei G6 ini menjadi Phablet yang cukup bertenaga. Ponsel ini sudah ditunjang dengan memori penyimpanan internal 4 GB tentunya pengguna bisa menyimpan beberapa data/file penting yang diinginkan. Dan juga ponsel ini ditenagai oleh battery bertipe Li-Ion yang berkapasitas 2000 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar