Senin, 15 Desember 2014

Daftar Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Terbaru 2014

                                                  Samsung Galaxy Note 4

Desain Samsung Galaxy Note 4


Samsung Galaxy Note 4, ini hadir di tahun 2014 dengan desain yang lebih baru dan performa lebih canggih. Smartphone ini juga dilengkapi dengan pena yang berfungsi untuk memudahkan dalam pemakaian yang ada dalam smartphone ini. Selain itu smartphone ini juga mengusung dimensi yang lebih ramping dan tipis yaitu dengan tebal (8.6 mm), panjang (144.8 mm) dan lebar (72.1 mm), selain itu juga Samsung ini memiliki berat yang setara dengan desain itu sendiri yaitu 156 gram.

Kamera Samsung Galaxy Note 4


Dari segi kamera Samsung Galaxy Note 4 ini mengusung kualitas kamera utama yang berkapasitas 16 Mega Piksel dengan resolusi 5312 X 2998 piksel tentunya memberikan kualitas kamera yang jernih, dan ditambah dengan leser autofocus membuat objek yang dipoto semakin jelas. Selain itu smartphone ini memiliki fitur-fitur tambahan seperti, LED Flash, geo tagging, touch focus dan fitur-fitur lainnya. Dan juga Samsung Galaxy Note 4 ini memiliki kualitas kamera depan yang beresolusi 3.7 Mega Piksel, kamera tersebut juga masih bisa diandalkan untuk kualitas mengambil gambar.

Hardware Samsung Galaxy Note 4


Dan untuk Hardwarenya. Samsung Galaxy Note 4 ini juga di dukung dengan CPU Octa-core (Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A53 dan dibantu dengan RAM yang berkapasitas 3 GB dan up to MicroSD hingga 128 GB yang membuat hasil kinerja kita menjadi lebih ringan dan lebih cepat dalam membuka aplikasi yang ada di dalamnya. Dan untuk grafisnya smartphone ini telah menyematkan GPU Mali-T760. Selain itu smartphone ini memiliki penyimpanan dengan kapasitas 32 GB storage tentunya bisa untuk menyimpan file dan data yang kita inginkan. Samsung Galaxy Note 4, ini juga dilengkapi dengan Battery yang bertipe Li-Ion 2600 mAh, dan kita bisa berlama-lama menggunakan smartphone ini.



Harga Baru Samsung Galaxy Note 4 : (Rp 9.499.000,-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar