Rabu, 24 Desember 2014

Linshof i8, Ponsel Android Lollipop Dengan Memory 80GB

Linshof i8 - linshof i8 ini dibekali dengan desain yang unik dan spesifikasi yang mumpuni, selain itu ponsel ini juga memiliki material yang terbuat dari alumunium yang dirancang dengan bodi slim. Smartphone ini menjalankan Android 5.0 lolipop dengan interface kostum dari linshof i8 juga akan dilengkapi dengan koneksi GPS, Bluetooth v4.0, Electronic compass, gyroscope, HDMI 1.4 dengan dukungan 3D, USB port, NFC dan Wi-Fi / LTE  (4G). Dan juga smartphone ini memiliki kamera belakang 13 MP HD dan kamera depan  8 MP.


Desain Linshof i8


Linshof i8 ini merupakan perangkat Mobile asal Jerman, smartphone ini dibekali dengan desain yang unik dan spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini menggunakan material dari alumunium yang dirancang dengan body yang slim dan memiliki bentuk yang unik. Linshof i8 ini mengoperasikan fiturnya pada Android 5.0 Lollipop dengan interface kostum dari Linshof UI. Harga yang dibandrol oleh ponsel ini yaitu sekitar Rp 4.5 Juta'an.

Linshof i8

Layar Linshof i8


Linshof i8 ini dibekali dengan layar Full HD 1080p dengan lebar layar 5 inci serta didukung dengan panel yang bertipe IPS LCD dan Super AMOLED dan memiliki resolusi layar 1920 X 1080 piksel. Smartphone ini dibekali dengan tampilan layar antar muka yang cantik dan terlihat lebih eksklusif sebagai pembeda antar smartphone Android. Dan juga smartphone dapat memainkan game dan menonton video dari sudut layar apapun.


Hardware Linshof i8


Pada bagian dapur pacuhnya, Linshof i8 ini dipersenjatai dengan Processor Octa-core clock yang memiliki kecepatan 2.1 GHz. Untuk menunjang kinerjanya digunakan RAM sebesar 3GB. Kombinasi didapur pacuhnya ini membuat ponsel ini menjadi Phablet yang cukup bertenaga. Selain itu Linshof i8 ini sudah ditunjang dengan memori internal 80GB sehingga bisa untuk menyimpan banyak file dan data. Dan juga smartphone ini juga ditunjang dengan battery yang berkapasitas 3100 mAh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar