Sabtu, 13 Desember 2014

Smartphone Himax Pure S, Smartphone Tipis Octa-core Terbaru 2014

                                                 Himax Pure S

Desain Himax Pure S 

Himax Pure S, ini hadir dengan pengeluaran terbaru desain sangat tipis dan ramping dengan warna ciri khas dari smartphone ini, smartphone ini juga memiliki dimensi tebal (5.55 mm), berat (133.0 gram), panjang (145.1 mm), dan lebar (70.2 mm). Selain itu juga smartphone telah mengusung desain casing yang di Lapisi dengan material kaca sehingga memberikan tampilan seperti smartphone premium. Ditambah lagi dengan dua macam warna casing. Para konsumen dapat memilih warna antara Black Caviar atau White Army. Dan bukan itu saja smartphone ini juga memiliki layar yang berkualitas tinggi yang tertera di bawah ini.

Layar Himax Pure S

Himax Pure S ini juga mengusung layar yang bertipe IPS LCD Touchscreen Yang memberikan tampilan yang jernih dan indah. Selain itu juga smartphone ini juga menghadirkan layar sentuh yang berkapasitas 5" sehingga para pengguna lebih nyaman menggunakan smartphone ini. Sedangkan resolusinya memiliki layar Full HD 1080 X 1920 piksel dan memboyong layar yang terbukti kualitasnya yaitu Super Amoled. Tingkat kepadatan yang di miliki smartphone Himax Pintar ini mencapai angka 441piksel per inci. Sebagai pelindungnya smartphone ini mempunyai pelindung Corning Gorila Glass yang sudah terbukti kualitasnya.

Hardware Himax Pure S

Himax Pure S ini juga di lengkapi dengan hardware yang di sokong dengan Chipset MediaTek MT6592. Chipset ini di padu dengan Octa core dengan kecepatan 1.7 GHz. Selain itu smartphone ini juga di bantu dengan RAM yang berkapasitas 2GB. Dan juga smartphone ini mengusung sistem operasi Android OS v4.2.2 yang berbasis pada Jelly Bean. Dan bukan itu saja smartphone ini memiliki harga baru yang tertera di bawah ini.

Harga Baru Himax Pure S Berkisar (Rp 3.899.000)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar