Minggu, 21 Desember 2014

Smartphone IMO Buzz Kitkat Layar 5 Inci, Harga 800-an

Desain IMO Buzz


IMO Buzzini hadir dengan lapisan Glossy khas ponsel Low Anda dan mengusung material plastik berwarna hitam yang mudah meninggalkan jejak jari. Smartphone ini memiliki dimensi yaitu tebal (9.3 mm), panjang (132 mm), dan lebar (67 mm). Selain itu smartphone ini memiliki bobot 118 gram yang mengoperasikan fitur pada Android OS v4.4.2 yang berbasis pada kitkat dan pada bagian atas terdapat port microUSB yang berdampingan dengan port audio 3.5 mm. Dan pada bagian bawah layar disuguhi dengan tiga tombol sentuh sensitif menu,home dan back. Dan untuk harga yang ditawarkan oleh IMO Buzz ini (Rp 799.000,-).


IMO Buzz                                 

Layar IMO Buzz


Pada bagian layar, IMO Buzz ini berbekal layar LCD IPS memiliki kapasitas layar 5 inci berteknologi IPS yang beresolusi 540 X 960 piksel dengan kerapatan piksel hanya -220 ppi, Buzz ini sanggup menyuguhkan tampilan yang natural serta bersudut pandang luas. Mendukung multitouch, display IMO Buzz sanggup menerima input sentuh sebanyak 5 point. Selain rotasi layar otomatis Buzz juga dilengkapi dengan pengaturan auto brightness.


Kamera IMO Buzz


Dari segi kamera, Dibandrol dengan harga murah IMO Buzz inj dipersenjatai dengan kamera megapiksel lengkap dengan lampu kilat. Dengan interpolasi, smartphone ini juga dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 8 megapiksel 2592 X 1944 piksel.Dengan ditemani lampu kilat, foto yang dihasilkan oleh IMO Buzz cukup memadai untuk keperluan sharing dimedia sosial. Dan kamera depan bertipe VGA.


Hardware IMO Buzz


Dari bagian dapur pacuhnya, IMO Buzz ini membekali dengan Processor Dual-core yang sanggup melaju dengan kecepatan 1.2 GHz sehingga sanggup berjalan dengan cepat. Smartphone ini juga ditunjang dengan RAM 512 MB dan dipadu dengan pemrosesan grafis GPU Mali-400MP, yang didukung dengan ruang penyimpanan 4 GB tentunya bisa untuk menyimpan beberapa file dan dan data yang diinginkan. Dan juga IMO Buzz ini juga memiliki Battery yang bertipe Non-removable Li-Po yang berkapasitas 2300 mAh sehingga Anda bisa menggunakan smartphone ini berlama-lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar