Kamis, 25 Desember 2014

Ponsel Handal Motorola Moto G 8GB, Harga 1.9 Juta'an

Motorola Moto G 8GB- Motorola Moto G 8GB ini hadir dengan desain dan peforma yang tidak kalah dengan produk Motorola yang setara dengan kelasnya. Smartphone ini juga memiliki material yang terbuat dari material plastik dan dibalut dengan warna hitam dan putih sehingga memberikan kesan elegant dan pada sudutnya itu agak sedikit melengkung. Motorola Moto G 8GB ini memiliki spesifikasi Quad-core dan ketersediaan update Android Kitkat, menjadi magnet yang tak bisa dihindari bagi pecinta smartphone di Indonesia.


Motorola Moto G 8GB
            


Desain Motorola Moto G 8GB


Motorola Moto G 8GB ini memiliki desain yang tipis dan ramping dengan peforma yang lebih canggih. Smartphone ini mengusung dimensi tebal (7.6 mm), panjang (134.8 mm), dan lebar (70.7 mm). Motorola Moto G 8GB ini mengoperasikan fiturnya pada Android OS v4.4.4 yang berbasis pada Kitkat tentunya pengguna pengguna bisa melihat aplikasi dengan cepat. Dan untuk harga yang dibandrol untuk Motorola Moto G 8GB yaitu (Rp1.949.000,-).


Layar Motorola Moto G 8GB


Motorola Moto G 8GB ini menyematkan layar sentuh berkapasitas 5 inci dengan teknologinya IPS LCD yang beresolusi 720 x 1280 piksel dengan penampakan layar yang terbilang lembut. Dan memiliki kerapatan piksel hanya 294 ppi dan ditunjang dengan 16 juta warna. Sehingga pengguna bisa melihat video dan memainkan game dengan sudut pandang layar apapun.


Kamera Motorola Moto G 8GB


Dari segi kamera Motorola Moto G 8GB ini mempersembahkan kamera yang berlensa 8 MP dan kamera depan berkekuatan 2 MP dengan resolusi 3364 x 2448 piksel dan didampingi dengan beragam setting seperti auto focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Panorama, dan sebagainya. Untuk pengambilan gambar didalam ruangan, LED Flash yang dimilikinya memastikan gambar yang dihasilkan tampak lebih terang. Van khusus untuk pecinta selfie Motorola Moto G 8GB ini sangat cocok karena bisa mencakup objek yang luas.


Hardware Motorola Moto G 8GB


Dari bagian dapur pacuhnya, Motorola Moto G 8GB ini dipersenjatai dengan quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex A7 dan chipset QualcommMSM8226 Snapdragon 400. Untuk menunjang kinerjanya digunakan RAM sebesar 1 GB ditambahkan microSD sebesar 32 GB dan ditunjang dengan pemrosesan grafis GPU Adreneno 305. Kombinasi didapur pacuh ini membuat Ponsel ini menjadi Phablet yang cukup bertenaga. Motorola Moto G 8GB ini sudah ditunjang dengan penyimpanan internal 8GB tentunya pengguna bisa menyimpan beberapa file dan data yang diinginkan. Dan juga smartphone ini ditenagai oleh battery bertipe Non-Removeble atau tidak bisa dilepas Li-Ion yang berkapasitas 2070 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar