Selasa, 16 Desember 2014

Deskripsi Harga & Spesifikasi Smartphone Huawei Ascend P7

                           Huawei Ascend P7

Desain Huawei Ascend P7


Huawei Ascend P7, ini memiliki desain tidak kalah dengan smartphone ternama lainnya, smartphone ini juga memiliki dimensi yang tipis dan ramping yaitu tebal (6.5 mm), panjang (139.8 mm), dan memiliki bobot yang setara dengan desainnya yaitu 124 gram, tentunya tidak terlalu berat dan pas untuk dimasukkan ke kantong anda dan juga memiliki warna yang elegant.

Kamera Huawei Ascend P7


Dari segi kamera Huawei Ascend P7, ini dilengkapi dengan kamera utama 13 MP (Rear) dengan resolusi 4128 X 3096 dan dibantu dengan leser autofocus,LED flash,geo tagging,touch focus,face detection, dan panorama. Juga memiliki kamera depan berkapasitas 8 MP membuat hasil jepretan kamera menjadi lebih jernih dan indah. Dan juga khusus untuk pecinta selfie Huawei Ascend P7 ini cocok untuk berfoto bersama teman dan lain-lainnya.

Hardware Huawei Ascend P7


Dari sisi dapur pacuhnya, Huawei Ascend P7 ini di sokong dengan CPU Quad-core dengan kecepatan hingga 1.8 GHz dan juga Cortex A9. Selain itu smartphone ini juga di bantu dengan teknologi Hisilicon Kirin 910T dan memiliki grafis yang menyematkan pada GPU Mali-450MP4. Dan juga dilengkapi dengan  2 GB RAM dan MicroSD hingga 64 GB, selain itu smartphone ini memiliki penyimpanan utama 16 GB storage, tentunya bisa untuk menyimpan data dan file yang anda inginkan.


Harga Huawei Ascend P7

• Baru : Rp 5.999.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar