Jumat, 26 Desember 2014

OPPO Neo 3, Smartphone Dengan Fitur Terbaru USB OTG

Desain OPPO Neo 3


OPPO Neo 3 ini hadir di tahun 2014 dengan desain dan peforma yang tidak kalah dengan produk OPPO lainnya. Smartphone ini mengusung dimensi: 132×65.8×9.3mm dan memiliki material yang terbuat dari plastik dan casing nya dibalut dengan warna putih yang membuat ponsel ini tampak semakin elegant. Selain itu Oppo Neo 3 ini memiliki koneksi USB OTG yang bisa anda gunakan dalam mentransfer berbagai file dari Hardisk eksternal, Flashdisk maupun beragam perangkat penyimpanan lainnya. Dan untuk harga yang dibandrol untuk ponsel yaitu (Rp 2.200.000,-).

Oppo Neo 3

 Layar OPPO Neo 3


Oppo Neo 3 ini menyematkan layar sentuh berteknologi IPS LCD (In-Plane Switching) yang berukuran 4.5 inci dan memiliki resolusi  854 x 480 piksel. Kualitas layar yang dimiliki ponsel ini bukanlah yang terbaik untuk smartphone dikelas menengah, karena seharusnya idealnya mempunyai layar qHD (960x540 piksel), dan juga tidak tersedia pelindung layar anti gores pada ponsel ini.



Kamera OPPO Neo 3


Dari segi kamera Oppo Neo 3 ini mempersembahkan kamera berlensa 5 MP ditambah  dan kemera depan berkekuatan 2 MP dengan dukungan LED flash pada bagian belakang, LED flash yang dimilikinya dapat membantu pengambilan gambar didalam ruangan yang pencahayaannya kurang. Kualitas kamera tersebut masih lebih baik ketimbang ponsel harga 2 juta'an yang hanya memiliki kamera dengan kualitas VGA.


Hardware OPPO Neo 3



Dari bagian dapur pacuhnya, Oppo Neo 3 ini dipersenjatai dengan Dual Core dengan kecepatan 1.3 GHz dan chipset MediaTek. Untuk menunjang kinerjanya digunakan RAM sebesar 1 GB ditambah Memory eksternal 32 GB dan dipadu dengan pemrosesan grafis Mali-400. Kombinasi didapur pacuh ini membuat smartphone ini menjadi Phablet yang cukup bertenaga. Selain itu Oppo Neo 3 ini sudah ditunjang dengan memory penyimpanan 4GB tentunya bisa menyimpan sedikit file/data penting yang diinginkan. Dan ponsel ini juga ditenagai oleh batrey yang berkapasitas 1900 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar