Sabtu, 27 Desember 2014

Harga Sony Xperia M2, ponsel Anti Air Info Terbaru

Sony Xperia M2 - Smartphone ini hadir dengan di tahun 2014 dengan desain flagship dengan tampilan yang lebih bagus dibandingkan dengan kategori  produk Xperia M dengan kelas yang sama yang sebelumnya, Sony Xperia M2 ini memiliki sudut frame yang tegas dan memiliki material plastik. Ponsel ini memiliki keunggulan kedap terhadap air dan tahan terhadap debu. Dan untuk harga yang dibandrol untuk Sony Xperia M2 ini yaitu, untuk yang baru (Rp 2.600.000,-), dan yang bekas (Rp 2.250.000,-).


Desain Sony Xperia M2


Sony Xperia M2 ini mengusung desain yang flagship dan memiliki balutan warna hitam yang membuat tampilan Sony Xperia M2 ini tampak elegant, selain itu ponsel ini juga memiliki dimensi yaitu panjang (139.7 mm), lebar (71.7 mm), juga memiliki dimensi yang cukup tebal yaitu 8.6 mm dan memiliki berat 148 gram, beratnya yang pas memberikan keseimbangan tersendiri sesuai dengan ukurannya. Dan juga pada bagian sisi atas ponsel ini terdapat jack audio 3,5 mm.


        Sony Xperia M2

Layar Sony Xperia M2


Dari segi layar, Sony Xperia M2 ini dibekali dengan layar yang berukuran 4.8 inci dengan teknologi layar sentuh IPS LCD yang memiliki resolusi 540 x 960 piksel, sehingga mampu menyajikan tampilan layar yang jernih saat digunakan. Selain itu Sony Xperia M2 ini memiliki kerapatan piksel 229 ppi dengan ditunjang dengan ketajaman warna 16 juta warna, tentunya pengguna merasa puas ketika dibuat permainan atau menonton video dari sudut pandang layar apapun.


Hardware Sony Xperia M2


Sony Xperia M2 ini dipersenjatai dengan Processor Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex A7 dan chipset Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400. Untuk menunjang kinerja ponsel ini digunakan RAM sebesar 1 GB dengan dipadu pemrosesan grafis Adreneno 305, tentunya Sony Xperia M2 ini menjadi Phablet yang cukup bertenaga. Selain itu ponsel ini sudah dibekali dengan Memory internal sebesar 8 GB ditambah dengan eksternal hingga 32 GB, sehingga pengguna bisa menyimpan beberapa data/file yang diinginkan. Dan juga Sony Xperia M2 ini ditenagai dengan battery yang tidak bisa dilepas / (Non-Removeble) bertipe Li-Ion berkapasitas 2.300 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar