Selasa, 23 Desember 2014

ADVAN Barca 5, Kompak Bertenaga Octa-core

ADVAN Barca 5 - ADVAN Barca 5 ini mirip bodinya dengan tablet PC saudaranya, Barca Tab 7" hanya lebih ke versi mininya. Tapi bila di tengok lebih jauh produk ini mirip dengan produk iPhone 6 . Lekuk bodi nya membulat disisi tepi bodi belakang hingga nyaman saat digenggam. ADVAN ini menerapkan konsep uni body, dengan Battery yang tak bisa dicopot atau (Non-Removeble). Namun bila disimpulkan desain smartphone ini kompak, solid dan elegant. Pas kala dibawa bepergian atau pun aktivitas lainnya dalam keseharian.

Desain ADVAN Barca 5

ADVAN Barca 5 ini memiliki desain yang mirip dengan saudaranya yaitu Barca Tab 7", hanya lebih ke versi mininya dan bodinya tampak lebih solid dan elegan. Smartphone ini mengusung dimensi 144 mm x 72 mm x 8 mm, dan memiliki berat 148 gram, bodinya yang tidak terlalu lebar dan pas kala dibawa bepergian ataupun aktifitas lainnya dalam keseharian. Dan untuk harga yang dibandrol untuk ADVAN Barca 5 ini adalah (Rp 1.999.000,-).

             ADVAN Barca 5

Layar ADVAN Barca 5

Dari segi layar, ADVAN Barca 5 ini menyematkan layar sentuh yang berkapasitas 5 inci dengan teknologi layar sentuh IPS LCD (inplane-Switching), dengan resolusi tinggi yaitu 720 X 1280 piksel (HD), dengan penampakan tampilan layar yang terbilang lembut dengan kerapatan piksel hanya 294 ppi dan ditunjang dengan 16 juta warna. Sehingga kecerahan dan ketajamannya tetap mumpuni meski dinikmati dari berbagai sudut pandang.


Hardware ADVAN Barca 5

Dari bagian dapur pacuhnya, ADVAN Barca 5 ini dipersenjatai dengan CPU Octa-core dengan kecepatan 1.4 GHz  Cortex A7 dan chipset MediaTek MT6592. Untuk menunjang kinerjanya digunakan RAM 1 GB ditambahkan microSD hingga 32 GB dan dipadu dengan pemrosesan grafis GPU Mali 400MP. Kombinasi didapur pacuh ini membuat ponsel ini menjadi Phablet yang cukup bertenaga. Selain itu ADVAN Barca 5 ini sudah ditunjang dengan memori internal 8 GB sehingga bisa untuk menyimpan sedikit file dan data. Untuk daya tahan battery nya bertipe Li-Ion yang berkapasitas 2300 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar