Senin, 15 Desember 2014

Daftar Harga & Spesifikasi Sony Xperia Z2 Berita Terbaru

Desain Sony Xperia Z2


Sony Xperia Z2, ini memiliki desain tidak kalah menarik dengan smartphone ternama lainnya, selain itu smartphone ini juga mengusung dimensi dengan tebal (Rp 8.2 mm), panjang (146.8 mm), dan lebar (73.3 mm). Meskipun smartphone ini memiliki desain yang setara dengan smartphone ini yaitu 163 gram, jadi smartphone ini pas untuk dimasukkan ke kantong dan betah berlama-lama menggunakan smartphone ini. Dan juga smartphone ini memiliki fitur pengoprasian yaitu Android OS 4.4.2



Sony Xperia Z2             
           

Kamera Sony Xperia Z2


Dari segi tampilan kamera Sony Xperia Z2 Ini mempunyai kamera 20.7 MP (Rear), dengan resolusi 5248 X 3936 piksel juga di bantu dengan leser autofocus dan LED Flash membuat objek gambar semakin jelas dan jernih, membuat siapa saja betah berlama-lama menggunakan smartphone ini.Sedangkan untuk kamera depannya smartphone ini memiliki kamera depan berkapasitas 2.2 Mega . Dan untuk para pecinta selfie smartphone ini menjadi pilihan pas untuk berfoto bersama teman dan lainnya.

Hardware Sony Xperia Z2


Dan Untuk sisi dapur pacuhnya. Sony Xperia Z2 ini juga telah di bantu dengan Processor Quad-core 2.3 GHz, Qualcomm MSM8974AB dan dibantu dengan RAM yang berkapasitas 3 GB membuat hasil kinerja lebih terasa optimal pula. Selain smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan Memory hingga 16 GB, sehingga bisa untuk menyimpan data-data atau file penting. Dan untuk desain grafis smartphone ini menyematkan GPU Adreneno 330. Dan juga ponsel ini memiliki tipe Battery Li-Ion yang berkapasitas hingga 3200 mAh tentunya lebih untuk menggunakan smartphone ini.

Harga Sony Xperia Z2

• Harga Baru : (Rp 6.750.000,-)
• Harga Bekas : (Rp 6.200.000,-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar