Selasa, 23 Desember 2014

LG G Pro Lite Dual, Ponsel Dengan Harga 2.5 Jutaan

Desain LG G Pro Lite Dual


LG G Pro Lite Dual ini memiliki desain dan peforma yang tidak kalah canggih dengan produk LG lainnya dan memiliki balutan warna putih yang membuat smartphone ini tampak elegant. Smartphone ini mengusung dimensi agak tipis dan ramping yaitu tebal (9.4 mm), panjang (150.2 mm), dan lebar (76.9 mm). Untuk bobot yang dimiliki yaitu 161 gram, dimensi yang tidak terlalu lebar dan pas untuk digenggam. LG G Pro Lite Dual ini mengoperasikan fiturnya pada Android v4.1.2 yang berbasis pada Jelly Bean dan pada bagian atas terdapat port audio 3.5 mm.

LG G Pro Lite Dual

Kamera LG G Pro Lite Dual 


LG G Pro Lite Dual ini mengusung kamera utama 8 MP dan kamera depan 1.3 MP beresolusi 3264 X 2448 piksel dengan didampingi dengan LED flash, face detection dan sebagainya. Untuk pengambilan gambar didalam ruangan, LED flash yang dimilikinya memastikan gambar yang dihasilkan tampak lebih terang. LG G Pro Lite Dual ini cocok untuk berfoto selfie-ria karena ponsel bisa menangkap objek secara melebar.



Hardware LG G Pro Lite Dual 


Dari bagian dapur pacuhnya, LG G Pro Lite Dual ini dipersenjatai dengan Quad-core dengan kecepatan 1 GHz Cortex A9 dan chipset MT6577. Untuk menunjang kinerjanya digunakan RAM sebesar 1 GB ditambahkan microSD hingga 32 GB dan dipadu dengan pemrosesan grafis GPU PowerVR SGX531. Kombinasi di dapur pacuh ini membuat smartphone ini menjadi Phablet yang cukup bertenaga.Selain itu LG G Pro Lite Dual ini sudah ditunjang dengan Memory internal sebesar 8 GB tentunya bisa untuk menyimpan sedikit file dan data yang diinginkan. Dan juga ponsel ini memiliki battery bertipe Li-Ion yang berkapasitas 3140 mAh tentunya pengguna bisa memakai berlama-lama.



Harga LG G Pro Lite Dual


• Baru (Rp 2.475.000,-)
• Bekas (Rp 2.100.000,-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar