Jumat, 26 Desember 2014

Harga & Spesifikasi Xiaomi Redmi Note, Ponsel Octa-core

Xiaomi Redmi Note - Xiaomi Redmi Note ini hadir dengan peforma yang lebih canggih daripada produk Xiaomi Redmi yang setara dengan kelasnya. Smartphone ini memiliki material yang terbuat dari plastik dengan balutan warna hitam yang memberi kesan elegant pada smartphone ini. Pada sudutnya agak melengkung sedikit dan membuat Xiaomi Redmi Note ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu untuk baru (Rp 2.000.000,-) dan bekas (Rp 1.750.000,-).

Xiaomi Redmi Note

Desain Xiaomi Redmi Note


Xiaomi Redmi Note ini memiliki desain yang tipis dan ramping, dengan mengusung desain yaitu tebal (9.5 mm), panjang (154 mm), lebar (78.7 mm), dan memiliki bobot yang setara dengan desainnya yaitu 199 gram, desain yang tidak terlalu lebar dan nyaman untuk digenggam. Smartphone ini mengoperasikan fiturnya pada Android OS v4.4.2 yang berbasis pada Jelly Bean, tentunya pengguna bisa menggunakan aplikasi dengan cepat. Dan juga pada sudutnya memiliki bentuk agak melengkung membuat kesan tampak elegant pada Xiaomi Redmi Note.


Kamera Xiaomi Redmi Note


Xiaomi Redmi Note ini mempersembahkan kamera berlensa 13 MP dan kamera depan berkekuatan 5 MP dengan resolusi 4128 x 3096 piksel dan didampingi dengan beragam setting seperti auto focus, Geo-tagging, touch focus, panorama, dan sebagainya. Untuk pengambilan gambar didalam ruangan, LED flash yang dimilikinya memastikan gambar yang dihasilkan tampak lebih terang. Xiaomi Redmi Note ini menjadi dambaan untuk pecinta selfie karena bisa mencakup objek dengan luas.


Layar Xiaomi Redmi Note


Dari sisi layar, Xiaomi Redmi Note mengusung layar sentuh dengan kapasitas 5.5 inci dengan teknologi IPS LCD dengan resolusi 720 X 1280 piksel. Selain itu smartphone ini memiliki kerapatan piksel hanya 267 ppi dan ditunjang dengan 16 juta warna tentunya tampilan yang tercetak di layar ini sangat jernih dan sangat fokus baik dari segi fontasi maupun ikon kecil lainnya.


Hardware Xiaomi Redmi Note


Dan pada bagian dapur pacuhnya, Xiaomi Redmi Note ini dipersenjatai dengan Octa-core dengan kecepatan 1.7 GHz dan chipset MediaTek MT6592. Untuk menunjang kinerjanya digunakan RAM sebesar 2 GB ditambahkan microSD hingga 32GB dan dipadu dengan pemrosesan grafis GPU Mali-450 MP. Kombinasi didapur pacuhnya ini membuat Xiaomi Redmi Note ini menjadi Phablet yang cukup bertenaga. Ponsel ini sudah ditunjang dengan penyimpanan Memory internal 8 GB tentunya pengguna bisa menyimpan beberapa file/data penting. Dan juga smartphone ini juga ditenagai oleh battrry bertipe LI-Ion yang berkapasitas 3200 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar